PELANTIKAN PANITIA JUBILEUM 50 TAHUN HKBP BATAM

Eben Haezer… “Sampai disini Tuhan telah menolong kita”.
HKBP Batam adalah Gereja yang pertama sekali berdiri di pulau dan kota Batam. Berawal dari beberapa tokoh Batak yang merindukan berdirinya gereja HKBP di Batam sebagai tempat Bersekutu, Melayani, dan Bersaksi. Kerinduan pelayanan akan Firman Tuhan tersebut menimbulkan semangat pada beberapa tokoh Batak, sehingga tanggal 10 Desember 1972 berdirilah gereja HKBP Batam.

Allah memberkati gereja, jemaat dan para pelayanNya agar terus berkembang hingga kini, walaupun hal itu tidak mudah sebab mengalami beraneka-ragam dinamika perjalanan gereja. Kondisi HKBP Batam hingga kini, itu semua karena tuntunan Yesus Raja Gereja dan karya Roh Kudus. Seluruh jemaat mengingat akan penyertaan Tuhan dalam perjalanan Gereja ini, tepatnya tgl 10 Desember 2022 akan ber Jubileum 50 Tahun.
Jubileum yang akan dilaksanakan mengangkat sukacita dan semangat bersama jemaat dalam HATI YANG BERSYUKUR KARENA TUHAN.

Pada Ibadah Minggu I Setelah Trinitatis, Pkl. 9.00 WIB (6 Juni 2021) yang disiarkan secara Live Streaming, HKBP Batam melalui Pendeta Ressort Pdt. Belman Hutahaean, MDiv telah melantik Panitia Jubileum yang dipimpin oleh Ketua Umum Bpk. DR. Sahat Sianturi, SH, M.Hum, yang sekaligus juga sebagai Anggota DPRD Prov. Kepri.
Seluruh Panitia akan menyusun program dan mengerjakan rangkaian kegiatan menyongsong Pesta Puncak Tahun 2022, sehingga semua berjalan dengan baik walau dalam masa pandemi Covid-19. Secara khusus dan teramat penting MENGGALI SEJARAH, maka perjalanan gereja tersebut dapat diwariskan pada generasi yang akan datang. Mari kita doakan Paniatia dan seluruh jemaat HKBP dimanapun berada. Horas. (YRHT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *