HKBP RESSORT BATAM MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI PIMPINAN HKBP


HKBP Ressort Batam merupakan Ressort yang pertama di Pulau dan Kota Batam. Dimana HKBP Batam sebagai Gereja induk memiliki 4 Gereja pelayanan dibawahnya (pagaran) yaitu : HKBP Batam Centre, HKBP Batu Ampar, HKBP Jetun Kabil dan HKBP Tiberias Nongsa. Masing-masing gereja dipimpin oleh pelayan Fulltimer. Seluruh pelayanan rohani dan administrasi HKBP Ressort Batam berjalan dengan baik dan rapih yang saat ini dipimpin oleh Pendeta Ressort Pdt. Belman Hutahaean, M.Div.

 

Tepatnya hari Jumat, 4 Juni 2021, pimpinan HKBP melalui bapak Sekretaris Jenderal Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST berkunjung ke HKBP Distrik XX Kepulauan Riau yang disambut oleh bapak Praeses Pdt. Renova J. Sitorus, STh memberi pembekalan kepada seluruh Pendeta Ressort, Bendahara jemaat dan Majelis Perbendaharaan (parartaon) se Distrik XX Kepri tentang : TRANSFORMASI PENATALAYANAN (HAJUARABAGASON) HKBP. Bertempat di HKBP Ressort Palmarum.

 

Pada sessi Pembekalan tersebut bapak Sekretaris Jenderal HKBP memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan Terbaik I kepada HKBP Ressort Batam perihal Kerapihan Penyetoran Persembahan Kedua dan Namarboho ke Kantor Pusat HKBP tahun 2020. Jumlah yang disetor HKBP Ressort Batam sebanyak Rp. 709.100.553 (tertinggi). Hal itu adalah tanda syukur seluruh jemaat akan berkat Tuhan dan kecintaan kepada HKBP walaupun ditengah suasana Pandemi Covid-19. Piagam tersebut diterima oleh Pendeta Ressort Batam Pdt. Belman Hutahaean, Bendahara Jemaat HKBP Batam bapak St. Uju Lagu Manik dan Bendahara Ressort bapak St. Solider Sinaga. Kiranya semua menjadi kemuliaan bagi nama Tuhan. Horas. (YRHT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *