Kebijakan untuk meningkatkan Pelayanan Minggu Umum

Shalom,

Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Ibadah Minggu di Gereja kita, pada Sermon Parhalado hari Selasa 21 Pebruari 2012, telah diambil kebijakan-kebijakan sebagai berikut:

1. Administratur Gereja akan memastikan Punguan Kategorial yang akan mengisi acara koor dalam Ibadah  Minggu, sebelum kertas acara dicetak. Pengecekan didasarkan jadwal yang telah dibuat/disepakati sebelumnya.

2. Bagi Punguan kategorial yang mau mengisi acara Minggu diluar jadwal yang sudah dibuat, harap menghubungi administratur gereja paling lambat hari Sabtu jam 09.00 Pagi untuk mendapatkan persetujuan dari Pargodungan(Full timer) untuk selanjutnya dimasukkan dalam kertas acara(setelah mendapat persetujuan).

3. Keserasian par-Agenda dengan pemain musik/Song Leader dan Punguan Koor. Dalam Ibadah Minggu, par-Agenda hanya akan mengajak Jemaat untuk bernyanyi pada Nyanyia pertama. Selanjutnya, acara akan berjalan secara otomatis. Artinya, dalam hal ini pemusik maupun punguan koor yang mengisi acara ibadah akan mengikuti aliran susunan
acara tanpa di”komandoi” oleh par-agenda.

4. Selesai Khotbah,Parjamita akan mengajak Jemaat bernyanyi sambil mengumpulkan persembahan. Jadi, dalam hal ini pemusik maupun Song Leader baru aktif setelah Parjamita menyatakan ajakan untuk bernyanyi.

Hal-hal diatas dibuat untuk ketertiban dan keteraturan didalam pelaksanaan Ibadah Minggu kita.

Kami mohon supaya kita boleh bersama-sama melakukan perbaikan-perbaikan untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan di Gereja kita.

Mari kita sama-sama menyebarkan informasi ini kepada seluruh Parhalado, punguan koor, pemusik, song leader
dan saudara/i terkait lainnya.

Atas perhatian dan Kerjasamanya kami ucapkan Terimakasih

Tabe
(St. T.F. Nainggolan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *